Saturday 28 November 2015

KETIKA RASA BORING DAN JENUH MENGGANGGUKU

Aku nggak tahu mengapa aku boring disini.
Aku nggak tahu mengapa aku bisa begitu
Aku nggak tahu..

Mungkin aku boring dengan kehidupan monoton disini
Mungkin aku boring dengan suasana yang begitu-begitu saja.
Entahlah, aku nggak punya kemungkinan..

Boring bikin aku kesal
Boring bikin aku capek
Boring bikin aku hanya bisa tertidur di dalam kamarku.

Ach.....Aku rindu dengan kerjaan di engineering design..
Aku rindu dengan lingkungan dunia piping engineering design
Tapi itu semua tak mungkin bisa kudapatkan di Australia.

Hatiku hanya bisa menangis dan bersedih dengan kondisi seperti ini.
Tapi semua itu harus aku jalani walau berat rasanya di hati..
Karena aku perlukan biaya untuk hidup di Canberra bagi keluargaku.

Pengen aku keluar dari Australia mencari perusahaan yang bisa menerimaku bekerja
Ingin aku kembali kerja di Malaysia atau di Indonesia yang bisa menerimaku sebagai piping engineer.
Karena Visa aku di sini tidaklah bisa digunakan untuk bekerja sebagai piping engineer.

Aku hanya bisa mengiklaskan kehidupanku sekarang walau berat rasanya.
Aku harus bisa menerima semua kenyataan hidup dengan pekerja sebagai casual employment.
Karena aku perlu uang untuk hidup di Canberra selama 4 tahun.

Alhamdulillah dalam pencarianku untuk mendapatkan kerja casual, terwujud.
Alhamdulillah, ada sebuah hotel di Northbourne Canberra yang mau menerimaku sebagai karyawannya.
Alhamdulillah, aku bersyukur kepada Allah atas nikmatnya yang diberikan..
Walau sebenarnya aku masih perlu banyak belajar untuk bekerja di Hotel.

Tapi aku tetap bersyukur dengan kondisi sekarang ini walau aku boring dengan suasananya.
Tapi itulah kehidupan yang kadang kita tidak ketahui kapan dan dimana kita berada.
Dan Insya Allah aku bisa menjalaninya dengan baik dan semua lancar-lancar saja
Dan mendapatkan hasil yang terbaik yang kuperoleh dari pekerjaanku sebagai casual employment.

Rasa Boring harus segera kuhentikan sekarang.
Berganti dengan rasa suka dan rasa senang.
Karena The Life Must Goes On..


Canberra, 19 September 2012 

No comments:

Post a Comment